"Kami menerima banyak pertanyaan dan permintaan terkait booking ulang dari para penumpang Batavia Air dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan mereka," ujar Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek dalam siaran persnya, Jumat (8/2/2013).
Sampai dengan hari ini, email center Mandala telah menampung 2.249 pertanyaan dan permintaan booking ulang. "Kami juga mengharapkan kerja sama dari para penumpang dalam melengkapi persyaratan dokumen dan informasi yang dibutuhkan guna memudahkan proses booking ulang," terangnya.
Penumpang Batavia Air masih dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari 2013 untuk empat rute yang ditawarkan oleh Mandala Airlines (Jakarta-Singapura, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Pekanbaru, serta sebaliknya), sesuai ketersediaan kursi.
Calon penumpang disarankan untuk memberikan lebih dari satu pilihan tanggal keberangkatan, sebagai antisipasi jika pilihan tanggal keberangkatan yang diinginkan tidak tersedia.
Detil untuk proses booking ulang dapat dilihat di link: Http://www.tigerairways.com/id/bi/batavia_assistance.php.
(dru/dnl)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar