Rabu, Februari 06, 2013

Twitter Layanan yang Dapat Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Twitter Layanan Yang Dapat Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Konsep Twitter mungkin tampak aneh pada awalnya, tetapi ada banyak nilai dalam berhubungan dengan orang meskipun Twitter. Bisnis sekarang menggunakan ekosistem Twitter untuk pra-mengumumkan produk baru, mendapatkan umpan balik penawaran saham, yang akan datang atau untuk buzz pelacakan sekitar produk dan layanan mereka.

Misalnya, Outlet Dell menggunakan Twitter untuk mengumumkan penawaran dan diskon komputer Dell diperbaharui. JetBlue Airways dan Southwest Airlines menggunakan Twitter untuk membiarkan pelanggan tahu tentang rute baru dan diskon tarif. Situs berita seperti BBC dan The New York Times mempublikasikan melanggar cerita baru di Twitter sehingga menggantikan email peringatan tradisional.

Jika Anda juga memiliki produk atau layanan, berikut adalah beberapa alat penting untuk membantu Anda memanfaatkan kekuatan penuh dari kegugupan tanpa membuat penyok dalam anggaran pemasaran yang ada karena alat ini benar-benar bebas:

1. Twitter Feed - Layanan ini mengambil konten baru dari blog Anda (atau situs yang mendukung RSS feed) dan menerbitkan link di account twitter Anda. Ini akan membantu pelanggan Anda tinggal diperbarui tentang berita yang terkait dengan produk yang mereka sudah sendiri.

2. Tweet Scan - ini seperti Google untuk Twitter. Itu akan memecahkan dua masalah:

a) Pindai Tweet sangat bagus untuk memantau masukan tentang produk Anda dari percakapan terjadi di alam semesta Twitter. Dan mereka menyediakan RSS feed sehingga Anda secara otomatis akan tahu ketika orang tweet tentang produk.

b) Dengan Pindai Tweet, Anda dapat menemukan pelanggan yang sudah ada yang sudah pada Twitter dan mengikuti mereka sehingga mereka bisa tahu tentang keberadaan Anda. Atau Anda dapat mencari nama produk bersaing dan melacak pelanggan potensial.

3. Twitter PollDaddy - Layanan ini memungkinkan Anda menggunakan Twitter untuk mendapatkan pendapat atau mengajukan pertanyaan melalui jajak pendapat. Ketik pertanyaan Anda dengan daftar jawaban potensi dan dikirim ke akun Twitter Anda.

Jadi jika Anda telah mendekati rilis produk dan hanya satu dari dua fitur dapat membuat ke produk akhir, menggunakan Twitter layanan PollDaddy untuk belajar dari pelanggan yang mana dari kedua fitur yang mereka pikir lebih penting bagi mereka.

4. Twitter Respon - TwitResponse memungkinkan Anda menjadwalkan pengiriman tweets Anda seperti cara Anda mengirim email di masa depan.

Katakanlah jika Anda mengumumkan suatu produk baru pada 10 WIB besok, menulis pesan melalui TwitResponse dan akan secara otomatis mendapatkan diterbitkan dengan status Twitter Anda tepat pada waktu yang Anda inginkan. Anda tidak perlu texting pada saat peluncuran.

5. Quotably - Ini adalah satu lagi layanan twitter klasik yang membuatnya mudah bagi Anda untuk mengikuti percakapan terjadi di sekitar tweets Anda. Itu mengatur balasan ke semua tweets Anda dalam bentuk berulir seperti cara Anda melihat diskusi pada kelompok usenet.

6. TwitterReply - Dengan Twitter, pelanggan Anda mendapatkan alternatif cara untuk menghubungi Anda melalui tweets publik atau pesan bahkan langsung. Mereka mungkin ingin tahu nomor kontak dari support team Anda atau mereka dapat mencari panduan yang dapat mereka tidak dapat menemukan di website Anda.

TwitterReply mengirim email instan setiap kali ada tweet baru untuk Anda di alam semesta Twitter. Anda membutuhkannya karena pelanggan menghubungi Anda melalui Twitter mungkin mencari jawaban instan.


View the original article here

Tidak ada komentar: